100 Blog Indonesia Terbaik

Sabtu, 23 Januari 2010

Top Secret Society (Illuminati)


Sebelumnya saya sudah membahas tentang Freemasonry. Sekarang saya akan membahas kelompok rahasia Illuminati. Kelompok rahasia yang disebutkan dalam novel 'Angel and Demon' karya Dan Brown.

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Pada tahun 1773 Mayer Amschel Rothschild mengumpulkan dua belas rekannya yang paling berpengaruh dan meyakinkan mereka bahwa jika mereka menyatukan segala sumberdaya secara bersama, mereka dapat menguasai dunia. Pertemuan ini terjadi di Frankurt, Jerman. Rothschild juga menyampaikan bahwa dia telah menemukan calon yang tepat, seseorang yang sangat intelek dan cerdas, untuk memimpin organisasinya sebagaimana direncanakannya. Namanya adalah Adam Weishaupt. Pada awalnya, Adam adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agama Kristen serta agama lainnya. Tidak ada revolusi apa pun pada abad ini kecuali dihubungkan dengan nama dan cita-citanya. Revolusi Perancis, Revolusi Bolshevik Rusia; selalu berakhir pada mata rantai pemikiran dan strategi brilian dari pemikirannya.

Illuminati berarti “Pencerahan”, atau juga bisa mewakili “Cahaya”. Pengikutnya disebut Illuminatus yang berarti "Yang Tercerahkan". Arti istilah ini sebangun dengan istilah “Lucifer” atau “Luciferis” yang juga berarti “Cahaya”. Maria Magdalena sendiri, sosok kontroversial dalam Kekristenan, oleh kaum Luciferian juga disebut sebagai “Illuminatrix” yang berarti “Cahaya Di Atas Cahaya”. Karena mereka percaya bahwa Maria Magdalena adalah pewaris sah tahta Gereja Yesus, bukan Paulus. Uniknya, banyak ritual Gereja Roma sendiri juga berasal dari ritual paganis Luciferian. Banyak simbol Luciferian di Vatikan. Di antaranya tongkat Paus yang dipuncaknya bertengger simbol Dewa Matahari dan Obelisk yang berdiri di tengah Saint Peter Square.

Sejarah dunia mengenal organisasi ini sekurangnya ada dua: Pertama, Illuminati yang dibentuk oleh para ilmuwan penentang kejumudan Gereja di Eropa abad pertengahan, yang dipimpin oleh Galileo Galilei. Kedua, Illuminati yang dibentuk oleh Sir Meyer Amschell Rotschild di Bavaria tahun 1773 yang dipimpin oleh mantan Pastor bernama Adam Weishaupt. Keduanya sama-sama bekerja demi kepentingan Luciferian dengan menggunakan berbagai simbol rahasia, salah satu di antaranya berbentuk Piramida. Simbol Piramida merupakan simbolisasi dari pemujaan terhadap Sang Luciferis yang paling tinggi. Selain itu, Piramida juga menyimbolkan kekuatan Maskulinitas karena asalnya berbentuk “Mata Pedang” atau dalam bahasa sanskrit disebut “Lingga”. Yang banyak tidak disadari orang, piramida Illuminati merupakan sebuah segitiga sama sisi yang dibangun dari tiga buah besaran sudut yang sama: 60, 60, dan 60. Ini mewakili simbol lain yang lebih tegas yakni 666. Kekristenan meyakini jika angka ini merupakan angka Dajjal (The Beast) di hari akhir.

Selama lima tahun Adam Weishaupt menyusun buku yang berjudul The Novus Ordo Seclorum (Tata Dunia Baru) yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global. Buku tersebut selesai pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia.

Pada Juli tahun 1782 Kelompok Illuminati bergabung dengan Freemansonry pada sebuah kongres di Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seseorang yang hadir dalam konferensi itu, pergi dengan tubuh gemetaran. Ketika ditanya tentang "Tragedi Rahasia’’ dia hanya menjelaskan dan menjawab: “Saya tidak mungkin membuka tabir mereka pada kalian. Saya hanya bisa menyampaikan bahwa semua ini merupakan sesuatu yang sangat serius dan jauh di luar jangkauan perkiraan kalian semua”.

Kemerdekaan manusia tidak pernah akan tercapai selama di belenggu oleh dogma-dogma agama, sebagaimana kerinduan Nietzsche yang memimpikan Ubermensch (manusia unggul) sebab Iluminati menekankan falsafah kegiatannya kepada kekuasaan. Manusia baru menjadi manusia apabila mereka bebas tanpa ikatan. Manusia baru berdiri di atas kepribadiannya sendiri yang kuat melalui falsafahnya pada "3L" yaitu: Life, Love, and Liberty (hidup, cinta, dan kebebasan) sebagai motto kehidupan yang akan membebaskannya dari "racun" agama. Dalam setiap pembicaraan atau komunikasi, mereka selalu menuliskan, "Cinta adalah hukum dan cinta di bawah kendali keinginan (love is the law, love under will)."

Bukti-bukti Illuminati

  Pernah melihat ini? Ini adalah gambar dalam uang US$ 1. Terdapat piramida dengan satu mata diatas, serta tulisan 'Novus Ordo Seclorum'. Ini termasuk bukti bahwa Illuminati masih ada dan terus mewujudkan cita-citanya. Cita-cita menjadikan dunia menjadi satu pemerintahan.

Bukti kedua adalah pada tahun 1785, seorang anggota Iluminasi (ordo anti-Christ) yang bernama Lanze tertangkap di Ratisbon, Jerman, pada saat membawa dokumen rahasia yang akan diserahkan ke Grand Orient cabang lluminasi di Perancis. Dokumen tersebut berisi rencana Revolusi Perancis yang harus dilaksanakan tahun 1789. Dokumen tersebut tersimpan dengan baik sampai saat ini di museum Munich.

Petikan-petikan Anggota Illuminati
Rothschild "Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don't care who writes its laws)."
James Abram Garfield "Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too)."
Friedrich W Nietzsche "Tuhan telah mati! (God is dead)!"

Contoh dokumen Illuminati

New World Order
 

Apakah Indonesia termasuk dalam 'New Order'? IYA! karena Indonesia banyak hutang luar negeri kepada kelompok 'financial groups' diatas dan banyak sumber daya alam Indonesia yang dijajah oleh Perusahaan-perusahaan asing diatas. Ingat perkataan James Abram Garfield 'Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut.'

Artikel ini ditulis untuk ilmu pengetahuan, bukan untuk mencela atau mengejek kelompok, agama tertentu.

Sumber: literatur, jurnal, dan penelitian tentang Illuminati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar