100 Blog Indonesia Terbaik

Rabu, 30 Januari 2013

New Blackberry 10

   Research In Motion (RIM) berganti nama menjadi Blackberry, telah meluncurkan Blackberry 10. Yang terdiri dari Z10 dan Q10 di New York. Thorsten Heins CEO Blackberry menjadi spokespeaker tadi malam. Sebelumnya Blackberry 10 sudah di berikan kepada para developer dalam bentuk alpha, dan sekarang sudah resmi diluncurkan.
   Blackberry 10 adalah karya revolusioner dari Blackberry sendiri, karena di OS baru ini sangat berbeda jauh dari OS sebelumnya. Banyak sekali fitur-fitur baru yang ditanamkan di Z10 dan Q10 ini dan sudah mendukung LTE. Rencananya akan diluncurkan resmi di Indonesia pada Februari 2013. Biar gak pada penasaran, yuk kita kupas fitur baru Blackberry 10 berdasarkan keynote dari launching in New York.
  • Blackberry Hub
   Fitur ini anda mengelola email, BBM, social update, media, dan meng-invite teman anda dengan sangat mudah dan terintegrasi satu sama lain.

  • Blackberry Flow
   Fitur ini seperti multitask, yaitu anda bisa melakukan task satu dengan task yang lain secara bersamaan.

  • Blackberry Messenger
   Fitur ini andalan Blackberry, sekarang memiliki fitur voice calling dan video chat.
  • Blackberry Balance
   Fitur ini memisahkan antara personal dan work. Anda bisa memilih atau memasukkan aplikasi dan data ke dalam personal dan work.
  • Blackberry Remember
   Fitur ini dapat menggabungkan memo, tugas, informasi, email dalam satu kesatuan.
  • Camera
   Fitur baru ini dapat mendetect face anda, dan anda dapat mengatur face mana yang diinginkan anda untuk di-save.
  • Blackberry World Store
   70.000 aplikasi tersedia dengan musik.
  • Keyboard Revolution
   Fitur ini memudahkan anda dengan mengetik cepat. Anda mengetik huruf awal dari kata yang diinginkan maka akan ada suggestion kata. Jika itu kata yang anda inginkan tinggal swipe jari anda ke atas maka kata tersebut jadi.
  
   Pertanyaannya adalah apakah Blackberry 10 dapat menyelamatkan RIM? Smartphone yang bagus tidak hanya ditunjang oleh spesifikasi tinggi dan fitur tetapi juga environment. Blackberry harus melakukan revolusi juga terhadap AppMarket-nya. Menarik ditunggu bagaimana penjualan Blackberry 10 ini.




  



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar